Sabtu, 18 Februari 2012

STROKE PADA WANITA


STROKE PADA WANITA
Pria lebih berisiko terkena stroke daripada wanita, tetapi penelitian menyimpulkan bahwa justru lebih banyak wanita yang meninggal karena stroke. Risiko stroke pria 1,25 lebih tinggi daripada wanita, tetapi serangan stroke pada pria terjadi di usia lebih muda sehingga tingkat kelangsungan hidup juga lebih tinggi. Dengan perkataan lain, walau lebih jarang terkena stroke, pada umumnya wanita terserang pada usia lebih tua, sehingga kemungkinan meninggal lebih besar.

Perlu diwaspadai juga risiko stroke khusus pada wanita yang menggunakan pil kontrasepsi, hamil dan melahirkan, dan menopause.

·         Penggunaan kontrasepsi oral
Faktor risiko stroke ini berkaitan dengan terjadinya fluktuasi dan perubahan hormonal yang mempengaruhi seorang wanita dalam berbagai tahapan dalam kehidupannya. Penelitian memperlihatkan bahwa kontrasepsi oral jenis lama, dengan kandungan estrogen yang tinggi dapat memperbesar risiko stroke pada wanita. Tetapi, kontrasepsi oral jenis baru dengan kandungan estrogen lebih rendah, secara nyata tidak meningkatkan risiko stroke pada wanita.

·         Kehamilan dan melahirkan
Penelitian lain memperlihatkan bahwa kehamilan dan melahirkan menempatkan seorang wanita pada risiko terkena stroke meskipun tidak tinggi, yakni 8 di antara 100 wanita hamil. Risiko stroke terbesar seringkali terjadi pada periode 6 minggu setelah melahirkan (post-parturn). Penyebabnya tidak diketahui namun perubahan hormonal pada akhir kehamilan diduga dapat meningkatkan risiko stroke.

·         Menopause
Berbagai penelitian menunjukkan ketika produksi hormon estrogen pada usia menopause berkurang, risiko stroke pada wanita meningkat secara drastis. Untuk mengurangi pengaruh menopause sekaligus menurunkan risiko stroke kadangkali disarankan terapi sulih hormon (Hormon Replacement Therapy) tetapi terapi tersebut perlu dilakukan dengan kontrol dokter untuk memperkecil efek sampingnya (kanker payudara dan kanker rahim).

Lalu bagaimana mengetahui gejala dan cara mencegah stroke?  bisa klik :
http://whiteteaindonesia.blogspot.com/2012/02/gejala-dan-cara-mencegah-stroke.html

Info  Ini di persembahan oleh :
OLIVETREE WHITE TEA
Produk yang langka dan memiliki berbagai khasiat ini  untuk kebutuhan  menjaga DARI BERBAGAI MACAM PENYAKIT YANG BERBAHAYA seperti : mencegah radikal bebas ,membuat kulit sehat , mencegah penuaan dini ,mencegah kanker , mengurangi kemungkinan darah tinggi ,penyakit jantung koroner, menurunkan kolesterol , memberikan perlindungan pada jantung ,membuat tulang menjadi lebih kuat ,membuat gigi dan gusi menjadi sehat ,dapat mengurangi gula darah ,membantu mencegah diabetes, mengatasi gejala diabetes ,mengurangi stres dan meningkatkan energi , dapat membantu penurunan berat badan

OLIVETREE DIET TEA
Perkembangan yang sangat dahsyat untuk Pasar pelangsing tubuh  khususnya OLIVETREE DIET TEA  terutama untuk KAUM WANITA merespons dengan baik produk yang SUDAH TERBUKTI khasiat nya  untuk MENURUNKAN BERAT BADAN 5-12 KG DALAM SEBULAN. Pelangsing OLIVETREE DIET TEA, terlaris dan termurah, 100% alami tanpa efek samping yang Terbukti sangat efektif dan aman serta berqualitas. Mulai bekerja melangsingkan tubuh sejak pertama kali dikonsumsi.DAN MAMPU MENURUNKAN BERAT BADAN 5-12 KG Tanpa diet ketat, tanpa olah raga berat, tanpa rasa lapar dan tanpa pantangan apapun DALAM WAKTU SEBULAN. Saatnya membuktikan keajaiban TEH NUTRISI PELANGSING  ini

Untuk menjadi pemesanan & mitra usaha segera hubungi kami di :
Telp / SMS : 085218797227

informasi lebih lanjut para mitra bisa klik :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar