Senin, 20 Februari 2012

NUTRISI TERBAIK AGAR TUBUH CEPAT BEROTOT



Makan makanan yang seimbang sangat tepat untuk membangun banyak otot, terutama yang mengandung banyak protein. Ada beberapa makanan yang dianggap paling cepat untuk bikin tubuh berotot. Apa saja?

Berikut beberapa makanan yang paling cepat membangun otot tubuh,
1. Putih telur

Putih telur sangat banyak mengandung protein. Menurut Departemen Pertanian AS (USDA), 99 persen kandungan putih telur adalah protein.
2. Brokoli

Menurut Mayo Clinic, brokoli adalah salah satu dari 10 makanan kesehatan terbaik. Sayuran ini kaya akan antioksidan, kalsium, serat, potasium, dan fitonutrien yang dapat membantu mencegah penyakit kronis. Brokoli juga rendah kalori dan bebas lemak.
3. Jeruk

Jeruk mengandung vitamin C, rendah kalori dan bisa membantu mengendalikan nafsu makan sambil mempercepat metabolisme. Buah ini biasanya menjadi favorit para binaragawan.
4. Daging ayam

Daging ayam juga mengandung banyak protein. Menurut USDA, satu porsi ayam mengandung 93 persen protein yang direkomendasikan dalam sehari. Daging ayam juga kaya akan asam lemak omega-6, fosfor dan selenium.
5. Ikan

Ikan merupakan protein yang bisa membantu dalam membangun otot. American Heart Association dan Mayo Clinic juga merekomendasikan makan ikan untuk meningkatkan fungsi jantung. Ikan seperti salmon, tuna, herring, dan sarden tidak hanya tinggi protein, tetapi juga mengandung asam lemak omega-3 yang tinggi.
6. Daging tanpa lemak

Potongan daging tanpa lemak juga merupakan makanan yang dapat mempercepat otot. Daging tanpa lemak mengandung zat besi, fosfor, protein, vitamin B-12 dan selenium.
7. Kedelai

Protein kedelai mengandung asam amino penting untuk membangun otot, yaitu glutamin dan arginin. Protein kedelai juga mengandung potasium, folat, zat besi, tembaga, mangan dan asam lemak omega-6.

8. Teh Putih

Mencegah kelebihan berat badan  atau obesitas. Ekstrak teh putih dapat mencegah jaringan lemak sehingga menghambat potensi kegemukan dan membantu membakar lemak.Ekstrak teh putih mampu menaikan metabolisme


Tips Ini di persembahan oleh :
OLIVETREE WHITE TEA
Produk yang langka dan memiliki berbagai khasiat ini  untuk kebutuhan  menjaga DARI BERBAGAI MACAM PENYAKIT YANG BERBAHAYA seperti : mencegah radikal bebas ,membuat kulit sehat , mencegah penuaan dini ,mencegah kanker , mengurangi kemungkinan darah tinggi ,penyakit jantung koroner, menurunkan kolesterol , memberikan perlindungan pada jantung ,membuat tulang menjadi lebih kuat ,membuat gigi dan gusi menjadi sehat ,dapat mengurangi gula darah ,membantu mencegah diabetes, mengatasi gejala diabetes ,mengurangi stres dan meningkatkan energi , dapat membantu penurunan berat badan

OLIVETREE DIET TEA
Perkembangan yang sangat dahsyat untuk Pasar pelangsing tubuh  khususnya OLIVETREE DIET TEA  terutama untuk KAUM WANITA merespons dengan baik produk yang SUDAH TERBUKTI khasiat nya  untuk MENURUNKAN BERAT BADAN 5-12 KG DALAM SEBULAN. Pelangsing OLIVETREE DIET TEA, terlaris dan termurah, 100% alami tanpa efek samping yang Terbukti sangat efektif dan aman serta berqualitas. Mulai bekerja melangsingkan tubuh sejak pertama kali dikonsumsi.DAN MAMPU MENURUNKAN BERAT BADAN 5-12 KG Tanpa diet ketat, tanpa olah raga berat, tanpa rasa lapar dan tanpa pantangan apapun DALAM WAKTU SEBULAN. Saatnya membuktikan keajaiban TEH NUTRISI PELANGSING  ini

Untuk menjadi pemesanan & menjadi mitra usaha segera hubungi kami di :
FORMAT :  ( untuk menjadi RESELLER ketik : Olivetree_nama_lokasi_alamat email ) kirim SMS ke no 085218797227
Pemesanan telp / SMS ke : 085218797227 atau 021-77881178

informasi lebih lanjut para mitra bisa klik :

PT. Victory Cosmetindo
Office : Jl. Keadilan no. 4 – 5, Depok 16434, INDONESIA
NPWP: 31.283.655.4-412.00


Tidak ada komentar:

Posting Komentar