Minggu, 19 Februari 2012

CARA MUDAH MENCEGAH OBESITAS


Kegemukan dan obesitas dapat meningkatkan berbagai penyakit, seperti diabetes tipe 2, hipertensi, dan penyakit jantung.

Hanya dengan perubahan sederhana dalam rutinitas harian, akan dapat menjalankan metabolisme dengan baik, sehingga lemak tidak menumpuk. Kira-kira bagaimana cara untuk mengoptimalkan metabolisme agar lemak tidak menumpuk?

Berikut 11 cara untuk mengoptimalkan metabolisme agar lemak tidak menumpuk antara lain:


1. Makan telur untuk sarapan
Sebuah studi di Nutrition Research menemukan bahwa orang yang mengkonsumsi telur saat sarapan, memiliki total kalori sehari lebih sedikit.

2. Banyak berdiri



Memperbanyak berdiri dalam aktivitas sehari-hari, seperti berdiri setiap kali membaca atau mengambil panggilan telepon di tempat kerja dapat mengoptimalkan metabolisme. Berdiri 1 1/2 kali lebih banyak membakar kalori daripada duduk.

3. Jangan makan di depan TV

Menurut studi yang dilakukan oleh peneliti dari University of Massachusetts, orang yang makan di depan TV kebanyakan mengambil 300 kalori lebih banyak.

4. Menimbang badan seminggu sekali

Menimbang badan seminggu sekali merupakan upaya mengontrol berat badan. Berdasarkan hasil penelitian yang dimuat dalam American College of Sports Medicine Health & Fitness Journal, para pelaku diet dapat sukses karena menimbang badan seminggu sekali.

5. Mengonsumsi satu buah apel

Sebaiknya saat makan siang, mengonsumsi satu buah apel, tetapi bukan jus apel. Mengunyah pemicu rasa kenyang, sehingga mungkin akan mengkonsumsi kalori hampir 15 persen lebih sedikit. Hal tersebut berdasarkan catatan yang diambil dari journal Appetite.

6. Memperbanyak konsumsi protein dan mengurangi karbohidrat

"Mengkonsumsi 55 gram whey protein sehari selama 23 minggu dapat mengurangi 4 kg berat badan daripada jika mendapatkan kalori dari karbohidrat," kata para ilmuwan USDA.

7. Mengerjakan pekerjaan rumah sendiri

"Orang yang tinggal tanpa pembantu atau sering mengerjakan pekerjaan rumah sendiri, seperti membersihkan rumah, tentunya memiliki aktivitas fisik yang lebih tinggi," kata peneliti dari Indiana University.

8. Tambahkan buncis untuk sup

Aduk setengah cangkir buncis ke dalam panci sup, hal ini merupakan taktik untuk melawan timbunan lemak 6 gram lebih banyak.

9. Minum susu skim

"Dengan meminum 2 1/2 cangkir susu skim saat siang hari setara dengan jus rendah kalori dan dapat menurunkan konsumsi kalori sebesar 8,5 persen," kata peneliti dari Australia.

10. Konsumsi tumbuhan herbal yang memiliki khasiat sebagai pencahar.

Diet dengan herbal merupakan salah satu cara diet yang aman untuk penyeimbang kenaikan berat badan pada saat menjelang haid. Contoh nya adalah OLIVETREE DIET TEA 100% alami tanpa efek samping yang Terbukti sangat efektif dan aman serta berqualitas. Mulai bekerja melangsingkan tubuh sejak pertama kali dikonsumsi.DAN MAMPU MENURUNKAN BERAT BADAN 5-12 KG Tanpa diet ketat, tanpa olah raga berat, tanpa rasa lapar dan tanpa pantangan apapun yang sangat cocok menghambat kenaikan berat badan pada saat menjelang haid.


11. Konsumsi TEH PUTIH

sari teh putih mampu Mencegah kelebihan berat badan  atau obesitas. Ekstrak teh putih dapat mencegah jaringan lemak sehingga menghambat potensi kegemukan dan membantu membakar lemak. Ekstrak teh putih mampu menaikan metabolisme dan membuat tubuh menjadi langsing serta mencegah terjadinya obesitas , hipertensi, dan penyakit jantung .Teh putih memang termasuk golongan teh yang sangat langka. Namun saat ini bisa di peroleh dengan mudah setelah PT.Victory Cosmetindo memproduksi Teh Putih dalam kemasan yang elegant , simple dan harga terjangkau yaitu OLIVETREE WHITE TEA.

Tips Ini di persembahan oleh :
·        OLIVETREE WHITE TEA
Produk yang langka dan memiliki berbagai khasiat ini  untuk kebutuhan  menjaga DARI BERBAGAI MACAM PENYAKIT YANG BERBAHAYA seperti : mencegah radikal bebas ,membuat kulit sehat , mencegah penuaan dini ,mencegah kanker , mengurangi kemungkinan darah tinggi ,penyakit jantung koroner, menurunkan kolesterol , memberikan perlindungan pada jantung ,membuat tulang menjadi lebih kuat ,membuat gigi dan gusi menjadi sehat ,dapat mengurangi gula darah ,membantu mencegah diabetes, mengatasi gejala diabetes ,mengurangi stres dan meningkatkan energi , dapat membantu penurunan berat badan

·        OLIVETREE DIET TEA
Perkembangan yang sangat dahsyat untuk Pasar pelangsing tubuh  khususnya OLIVETREE DIET TEA  terutama untuk KAUM WANITA merespons dengan baik produk yang SUDAH TERBUKTI khasiat nya  untuk MENURUNKAN BERAT BADAN 5-12 KG DALAM SEBULAN. Pelangsing OLIVETREE DIET TEA, terlaris dan termurah, 100% alami tanpa efek samping yang Terbukti sangat efektif dan aman serta berqualitas. Mulai bekerja melangsingkan tubuh sejak pertama kali dikonsumsi.DAN MAMPU MENURUNKAN BERAT BADAN 5-12 KG Tanpa diet ketat, tanpa olah raga berat, tanpa rasa lapar dan tanpa pantangan apapun DALAM WAKTU SEBULAN. Saatnya membuktikan keajaiban TEH NUTRISI PELANGSING  ini

Untuk menjadi pemesanan & menjadi mitra usaha segera hubungi kami di :
FORMAT :  ( untuk menjadi RESELLER ketik : Olivetree_nama_lokasi_alamat email ) kirim SMS ke no 085218797227
Pemesanan telp / SMS ke : 085218797227 atau 021-77881178

informasi lebih lanjut para mitra bisa klik :

PT. Victory Cosmetindo
Office : Jl. Keadilan no. 4 – 5, Depok 16434, INDONESIA
NPWP: 31.283.655.4-412.00



Tidak ada komentar:

Posting Komentar