Senin, 26 Maret 2012

TEH PUTIH | OLIVETREE WHITE TEA



Olivetree White tea merupakan teh putih langka yang TELAH TERBUKTI memiliki khasiat mengatasi berbagai penyakit berbahaya .  Jenis teh  yang memiliki kadar antioksidan tinggi, karena hanya melalui sedikit proses pengolahan dibandingkan dengan teh lainnya. Salah satu khasiatnya  yaitu diantaranya membantu mencegah stroke, kanker dan penyebarannya, jantung koroner, darah tinggi , kolesterol, dan anti toksin serta penyakit lainnya. Kalau anda punya alat ukur diabetes dan kolesterol maka anda bisa langsung membuktikan khasiat olivetree white tea ini..





ATURAN PAKAI TEH PUTIH OLIVETREE WHITE TEA  :



·        Satu sachet bisa di seduh dua kali sehari.

·        Saat mengkonsumsi obat ini, anda akan merasa menambah energi baru penuh dengan semangat serta menghilangkan kepenatan akibat stress.

·        Biasakan meminum olivetree white tea pada saat makan pagi atau siang seperti biasa karena ini penting untuk menjaga kesehatan metabolisme tubuh anda.

·        Untuk yang suka mengkonsumsi nikotin, selama meminum teh ini akan membantu mengeluarkan toksin yang di hasilkan oleh nikotin



SPESIFIKASI TEH PUTIH OLIVETREE WHITE TEA  :



Tersedia dalam kemasan jar sehingga tetap higenis dan bisa di konsumsi dalam berbagai aktifitas. Unik, modern, dan tetap multi fungsi sesuai khasiat yang dimiliki oleh Teh Putih.

Simpan di tempat yang kering dengan temperatur ruangan..

Harap digunakan dalam jangka waktu yang sesuai (sebelum 1 tahun setelah kemasan  ini dibuka)



KOMPOSISI TEH PUTIH OLIVETREE WHITE TEA  :



White tea (teh putih) memiliki kandungan  teh 100% teh putih jenis peony yang memiliki kadar antioksidan tinggi, karena hanya melalui sedikit proses pengolahan dibandingkan dengan teh lainnya. Dan  white tea merupakan daun teh  yang tidak diawetkan dan tidak difermentasi. White tea cepat-kering (mengering dengan cepat diudara terbuka), sedangkan teh hijau harus dikeringkan di dalam oven atau pan. White tea biasanya terdiri dari pucuk-pucuk dan daun-daun yang sangat muda dan mengandung tingkat cafein  yang rendah daripada daun-daun  yang lebih tua. White tea diambil hanya dari kuncup daun pilihan yang dipetik sebelum benar-benar mekar, sehingga kandungan katekin (antioksidan) pada white tea berada pada kondisi terbaik. 



KEGUNAAN TEH PUTIH OLIVETREE WHITE TEA UNTUK KESEHATAN:



·        Olivetree White Tea sangat kaya anti oksidan untuk mencegah penuaan dini, mencegah pengerutan pada wajah, dan mencegah keriput.

·        Olivetree White Tea membuat kulit menjadi sehat, cerah dan memutihkan secara alami.

·        Mencegah pengerasan dan penyempitan pembuluh darah. Polifenol pada teh putih menunjukan efek yang bagus pada zat pembeku darah dan anti penggumpalan darah, terutama katekin yang dapat mencegah sel darah merah menggumpal.

·        Melancarkan aliran darah pada pembuluh darah, meningkatkan ketahanan pembuluh darah, serta mencegah terjadinya stroke

·        Mengurangi tekanan darah tinggi dan penyakit jantung koroner

·        Menurunkan tekanan darah , Penelitian membuktikan teh putih dapat mengencerkan darah dan memperbaiki fungsi arteri sehingga menurunkan tekanan darah

·        Anti Karsinogenik, menolak zat nitrosoamine yang merupakan zat pembentuk karsinogen ( penyebab kanker ) dalam makanan

·        Teh putih menguatkan sistem kekebalan tubuh

·        Mengeluarkan racun ( toksin ) dalam tubuh dan anti radiasi sinar ultra violet. Polifenol dalam teh putih adalah filter alami terhadap radiasi sinar ultra violet

·        Menyehatkan gigi dan gusi, sekaligus mematikan kuman penyebab bau nafas tak sedap, anti gigi berlubang dan anti bakteri.

·        Mencegah kelebihan berat badan  atau obesitas. Ekstrak teh putih dapat mencegah jaringan lemak sehingga menghambat potensi kegemukan dan membantu membakar lemak.

·        Ekstrak teh putih mampu menaikan metabolisme dan membuat tubuh menjadi langsing

·        Mencegah kanker . Kandungan antioksidan polifenol yang terdapat dalam teh putih dapat mencegah dan melawan berbagai jenis kanker sekaligus menghentikan penyebarannya

·        Menetralisir radikal bebas dan mengurangi serta mencegah kerusakan yang ditimbulkan oleh radikal bebas

·        Menurunkan kolesterol. Antioksidan katekin dalam teh putih dapat menurunkan kolesterol jahat ( LDL ) sekaligus meningkatkan kolesterol baik ( HDL ) dalam darah

·        melindungi jantung, hati dan seluruh sistem peredaran darah

·        menurunkan kadar gula darah , serta mencegah dan mengurangi gejala diabetes melitus

·        Menenangkan, mengurangi stress dan menambah energi. Teh putih mengandung L-theanine dengan konsentrasi paling tinggi, sebuah asam amino yang menurut riset terkini dapat menstimulasi gelombang otak alfa untuk meningkatkan kewapadaan namun menghasilkan efek menenangkan



PERINGATAN :



·        Hati hati menggunakan produk yang mengandung phenolphthalein, obat pencahar yang tidak dibolehkan dalam dunia kesehatan karena potensinya sebagai penyebab kanker.



·        Hati hati menggunakan produk yang mengandung zat Sibutramine, obat pencahar yang tidak dibolehkan dalam dunia kesehatan karena potensinya sebagai penyebab meningkatkan resiko serangan jantung dan stroke..







CARA PEMESANAN TEH PUTIH OLIVETREE WHITE TEA :



·        Harga Rp.45.000/ packs diluar ongkos kirim. 1 Packs berisikan 8 sachet untuk 8 hari. 1 sachet bisa di seduh 2-3 kali.

·        Hubungi PT.Victory Cosmetindo di Jl. Keadilan Raya No 4 – 5 Rangkapan jayabaru ,pancoran mas ,kota depok - jawabarat.

·        Telp : 021-77881178, SMS / HP : 085218797227

·        Email : sales@victorycosmetindo.com


·        Pembayaran Via BCA atau Bank Mandiri

·        Pengiriman By JNE



PT.VICTORY COSMETINDO JUGA MENYEDIAKAN PRODUCT HERBAL KESEHATAN LAINNYA YAITU :



·        JETTSTREE HAIR MASK  ( MASKER RAMBUT KHUSUS ATASI RAMBUT UBAN )

JETTSTREE Hair Mask masker rambut khusus mengatasi RAMBUT UBAN 100% alami dari bahan bahan herbal. TERBUKTI sangat Efektif dan aman serta berqualitas . Mulai bekerja mengatasi rambut uban sejak pertama kali digunakan. Dan mampu mencegah penyebaran uban, menahan laju pertumbuhan uban, serta menghitamkan kembali rambut uban secara intensive dalam seminggu . Saatnya membuktikan keajaiban Masker Rambut yang satu ini.

HARGA RP.50.000 / PACK






·         OLIVETREE DIET TEA ( PELANGSING 5-12 KG DALAM SEBULAN )

Suplemen Pelangsing OLIVETREE DIET TEA, terlaris dan termurah, 100% alami tanpa efek samping. Terbukti sangat efektif dan aman serta berqualitas. Mulai bekerja melangsingkan tubuh sejak pertama kali dikonsumsi.DAN MAMPU MENURUNKAN BERAT BADAN 5-12 KG Tanpa diet ketat, tanpa olah raga berat, tanpa rasa lapar dan tanpa pantangan apapun DALAM WAKTU SEBULAN. Saatnya membuktikan keajaiban TEH NUTRISI PELANGSING  ini HARGA RP.30.000/ PAX







1 komentar:

  1. produk yang bagus nih, sukses terus gan untuk usahanya.
    www.belonomi.com

    BalasHapus